Quantcast
Sign in with Twitter

Username:

Dian Suprayitno @gembul_dian Suroboyo en Gresik

Produser dubbing @JTV... Arek Suroboyo yg terlalu #kemplo u/ jd profesor, dan lebih milih nyantrik pd sejarah dan kahuripan

404 Following   502 Followers   3,415 Tweets

Join Twitter 12/17/11

Reverse Tweets
The A Team 06 seg 5: http://t.co/b43elaRdzk via @YouTubeThe A Team episode 06 segmen 4.. http://t.co/wTxdoHaczH @chiwThe A Team 06 seg 4: http://t.co/XSOAT4vQRu via @YouTubeiki link The A Team episode 06 segmen 3,, http://t.co/nuk7i2PBbz @chiwThe A Team 06 seg 3: http://t.co/mTYwWwsCTs via @YouTubeI liked a @YouTube video http://t.co/C2olnpgAm9 MMM Indonesia Bangkit
10/14
2014
The A Team 06 seg 2: http://t.co/2Fvrrz9GDy via @YouTubeiki link the a team 06 seg 02, http://t.co/2tS1dpKAe8 @chiwiki waktu diliput Trans TV,, http://t.co/Enj5MQgQL6 @chiwReportase Pagi Trans TV http://t.co/Enj5MQgQL6Ngundang org kyk gni gak diliat dulu, tu sdh difollow ato ga? Jd bikin neg ae.. @DeidraOcta
10/13
2014
Mabruk,, mabrukk.,., @Jietaa @mardinansyah
10/11
2014
http://t.co/d3EFXYDBPs iki pisan, ning @chiwlhoalah,, gak katut kekopi,, sori,,, iki link'e https://t.co/GEjvbUjXLd @chiwpromo reguler TAT maret mgg 4 '14: http://t.co/yAoPI4cqoP via @YouTubeThe A Team episode Bad Day At Bad Rock segmen 1 @chiwKomunitas Dubber Suroboyoan dalam Pesona Malam Trans TV.... http://t.co/ogViH6CAxo @chiw
10/10
2014
Tahukah Anda bahwa jalan kaki cepat selama 15 menit, 3 kali seminggu akan meningkatan fungsi otak sampai 15 persen #TahukahKamu
Retweeted by Dian Suprayitno
10/9
2014
Hahah insyAllah... May Allah always bless us... :* RT"@gembul_dian: boyfriend came along with the profits,,, wow,,, #amazing..
Retweeted by Dian Suprayitnoboyfriend came along with the profits,,, wow,,, #amazing... @antaniaaaapatient, gal.,., just be patient.,.,., #istiqamah @antaniaaaaPilih "Jelek Jelek Pasti Anggota DPR,, ;) RT @agus_noor: Pilih mana: "Ganteng Ganteng Serigala" atau "Ganteng Ganteng Kok Anggota DPR"
10/2
2014
Do prepare yourself,, we're about to be prosperity below 40.. RT @antaniaaaa: Sudah kok, sudah minta dan alhamdulilahh :D bulan depan :DMakanya klo minta yg bnyk,, biar ga dianggep menghina,, ;) RT @antaniaaaa: Bismillah. Allah maha kaya.Buat saya sikap abstain (dalam hal ini Walk Out) adalah sikap pengecut... Senggol @RigaDannis ☺☺
9/26
2014
RT @infosurabaya: Mahasiswa teknik Universitas Surabaya memanfaatkan gas buang knalpot untuk ... http://t.co/L6x88iHFaH
9/4
2014
Ciumin perut istri gak bosen2nya.. #jabangbayikami @AssegafDindaCium ibuke anakku ahh,, #mmuuuuaah @dinda_88608
8/28
2014
Otak seger liat kanan kirimu, n hati ayem liat sepotong kertas yg peno bw.. #sptongkrtasmemikulharap @budimandjatmiko @indahpoots_ @WikiDPRJgn nantang sy! Krn sy pantang mundur! Semakin kalian bertingkah, semakin sy stel kenceng! PAHAM?? #magang
8/26
2014
Dengan kota-kota utama yang sanggup bersaing dengan Ibukota Jakarta dalam menarik investasi, kita berharap pemerataan pembangunan terwujud.
Retweeted by Dian Suprayitno
8/25
2014
Dicincing2 yo teles, njegur sisan.. #KepalangBasahEalah, embuh rek, embuh rek.. Sing siji ngarani *iku* malinge.. Sing *iku* ngarani *iko* malinge.. Astaghfirullahal 'adziim..Woles, brad. Para top leader sdang merumuskan jurus jitu. Lagipula, mereka gak melarikan diri, ga spt bangladesh. N isu diluaran itu salah.
8/24
2014
Agak bikin sakit kepala juga nih komunitas...Aku ada krn aku meminta kpd Tuhan dan dikabulkanNya. Dgn syarat perjanjian yg kugenggam mulai mijil sampai aku lahir.. RT @budimandjatmikoMari berburu pilihan Allah.. #OjokGalau RT @YoyoCjdw: Sing dilamar trs sopo...☺@gembul_dianGa perlu icip tai kotok utk tahu itu kotoran. #Udje RT @RatnaSpaet: kt tidak perlu jd Tuhan u tau seseorang bodoh atau jahat @agussalim2001Allah memang yang memilihkan untukmu,, tp biarkan kami yg melamarnya bagimu, kisanak.. #KeluargaHore @YoyoCjdwNo free sex, please.. Coz sex are no free,, #KuduBayar.. Hahaha RT @AreaDEWASA: Petualangan Seks Dengan Orang Asing
8/23
2014
RT @LogZhelebour: Rakyat Rock mengucapkan Selamat kepada @jokowi_do2 dan @Pak_JK sebagai Presiden dan Wakil ... http://t.co/fXax3h79eU
8/22
2014
RT @LogZhelebour: Hari ini terbukti Hukum masih bisa dipercaya di Indonesia .... Hidup Indonesia Raya nan Hebat !!New MD, min? ;) ato jgn2 mulai golek job2an anyar.. Hehe @1031GenfmsbyNew MD, min? ;) ato jgn2 mulai golek job2an anyar.. @1031GenfmsbyRT @LogZhelebour: preet “@detikcom: Soal Putusan MK, Tantowi: MK Pasti Menangkan Kita ... http://t.co/8oQfUSizbI
8/21
2014
RT @infosurabaya: Satu lagi pejuang kemerdekaan Kota Surabaya meninggal dunia. Mayjen (Purn) Sorharjo ... http://t.co/p5vjBA5tvA@NGIndonesia: Josaphat Tetuko Sri Sumantyo, perekayasa radar & pesawat nirawak kelas dunia dr Indonesia via http://t.co/OzbQqpOiHSDrijimu kram tah? *sawat minyak tawon* *plus nota'e* RT @1031Genfmsby: Macet terus orang dibelakang kamu bal bel bal bel ngomong apa?
8/20
2014
RT @LogZhelebour: hehehe diri sendiri dibilang wajar, Konyol “@kompascom: Tim Prabowo-Hatta: Wajar ... http://t.co/HkLm7QSOAq
8/18
2014
RT @jejakaedw: MERDEKA itu....... keTIDAKMERDEKAAN ini..Klesetan nang kamar ijenan ngenteni bojo.. #kangenRT @SapardiDjoko_ID: kemerdekaan adalah kata yang melahirkan jutaan makna, adalah titik, garis, dan warna yang melesat ke bintang-bintang.
8/17
2014
Galau itu bila studio mati lampu sedang saklar di ruang sblh, tp dikunci.. :(#
8/16
2014
@antaniaaaa iki lho, nyak.. Tanda Pria yang tidak dewasa. Baca Selengkapnya di sini => http://t.co/WtPh9qvEnn
8/14
2014
menengah di tarian badai @masmemedmembadai di tengah tarian @masmemed
8/11
2014
Sdh tau gt msh aj dilakukan.. Sukur out.. RT @nikenmahayu: Tuh kan.. Tiap nge-cancel sesuatu.. Pasti terlewat kan suatu kesempatan menarik..Sipp.. @ijonk10Males sabar, jonk.. Kebacut polae.. @ijonk10Gak taek2an, mbokne ancuk koen. Sak karep cocotmu. Aku gak bakalan ngreken sak njungkir walikmu. Aku nyerah nek ngene carane!
8/9
2014
Entenono yo.. Tak idek2 ndasmu..MARAH!!
8/8
2014
Koen gak pantes diceluk *mbah*.. Soale nek diceluk *cuk*, gak tau mbales mention.. #wedhusmbahcuk
8/7
2014
Enak gak se? Yah, nikmatilah itu meski batinmu tau itu curang..
8/5
2014
karyawan tapi investasi? knp gak? wong murah.. http://t.co/GK02c6kBE6
8/4
2014
aktif kok, dhe... tpa ancen jarang online.. ;) @radenjulianto
8/2
2014
A bunch of cowards..Aktif terus kok, om. Cuma jarang online pancen.. Hehe @radenjuliaanto
7/30
2014
Dan sy tak termention.. #bukaneveryonerupanya @radenjulianto
7/29
2014
Semoga Indonesia tdk memasuki era ketika perbuatan baik disebut pencitraan dan ketika ngeyel disebut tegas.
Retweeted by Dian Suprayitno
7/27
2014
@budimandjatmiko apa yang sudah anda perjuangkan adalah kemuliaan: memberdayakan desa mampu mandiri, bukan objek eksploitasi orang luar.
Retweeted by Dian SuprayitnoKecurangan Pemilu secara sistematis hanya bs dilakukn oleh Penguasa,nah Partai2 penguasa itu brada dikubu PRAHARA @JJ_Bangkit @hanifdhakiri
Retweeted by Dian Suprayitno
7/26
2014
kalau bisa dapet banyak tapi halal kenapa harus meres otak untuk korupsi? kyk tipis iman saja? ;) :) #LongLifeMMM @antaniaaaa#LongLifeMMM @antaniaaaa
7/21
2014
@antaniaaaa sundul @dinda_88608Seru-seruan cari duit kecil smbil investasi bareng utk hasil gedhe bareng @gembul_dian #barokallah... http://t.co/8pYCV5WGUH
Retweeted by Dian Suprayitno
7/12
2014
Subhanallah.. RT @kompascom Ini Isi Maklumat Jokowi-JK http://t.co/1xChj1Q1uC http://t.co/ptOkJ1OTXQ
Retweeted by Dian SuprayitnoSiap menang atau kalah, tapi saya menyakini jagoku yg merakyat, sederhana dan tangkas yg akan menang, Amin #Jokowi9Juli
Retweeted by Dian Suprayitnosuwe gak tau ngetwitt, nyaaaakkk.... nang bb yo tal del aplikasine,, hehehehe #SemangatBerbagi @antaniaaaa@antaniaaaa @gembul_dian
7/8
2014
@gembul_dian mas gembuuul, mbok film film dubbingan JTV itu diupload ke Youtube Mas, nanti tak bantu blastingnya deh :)
Retweeted by Dian Suprayitno
6/17
2014
• @sahaL_AS: Islam ramah, bukan Islam marah RT @kompascom Alwi Shihab: Islamnya Jokowi Memayungi Semua Agama http://t.co/9i3I8XmA4x"
Retweeted by Dian Suprayitno
6/10
2014
Menginap GRATIS di hotel Seluruh Indonesia dari PegiPegi http://t.co/CbiW10mwDA
6/9
2014
Kurangnya "penerimaan", tidak akan mengubah yang salah menjadi benar. Kurangnya pengetahuan, tidak akan menjadikan fitnah jadi kebenaran.
Retweeted by Dian Suprayitno• @kompascom: Jokowi-JK Dinilai Lebih Hargai Perempuan http://t.co/djekAsyDvz"
Retweeted by Dian Suprayitno
6/3
2014
Negara ini harus menjadi Negara Produksi bukan Negara Konsumsi, inilah Visi Misi saya tentang Pertanian Indonesia http://t.co/IIo1bmOGeg
Retweeted by Dian Suprayitno
6/2
2014
sekali2 undang grupnya mang saswi boleh ya... #busblues @Ini_Talkshow
5/31
2014
sekali2 undang grupnya mang sasmi donk,,, #busblues
5/28
2014
Dahlan Iskan Dukung Jokowi-JK http://t.co/nQXu55QLdD #JokowiJK #JKWJK
Retweeted by Dian Suprayitno
5/27
2014
Online petition demands open child predator database http://t.co/dpJZeeKros lewat @ChangeOrg_ID
5/23
2014
Bu Risma bermimpi menjadikan Surabaya lebih maju hingga bisa menyaingi Singapura. http://t.co/FGoV1xu84X #InfoSby
Retweeted by Dian Suprayitno
5/6
2014
Jokowi: Butuh Empat Tahun Wujudkan Kemandirian Pangan http://t.co/jbw9EzNR8g #JKW4P #JokowiPresiden
Retweeted by Dian Suprayitno
5/2
2014
Thanks for the appreciation... Such an honor... @ayrahayuputri @JTV_rek @BarryLikumahuwa
4/25
2014
pingn ndang ngrasakno... @Andreaz_TSO @LoveSurabayakeren "@LoveSurabaya Akhirnya, Mega Proyek MRT Surabaya Rp 8,8 Triliun Dibiayai Penuh APBN. 2015 mulai bangun fisik http://t.co/j9lNgLCQsT
Retweeted by Dian SuprayitnoKomunitas Indigo: Jokowi Diramalkan Jadi Presiden RI! http://t.co/dReWQ34rpS
Retweeted by Dian SuprayitnoOCD?? hmmmm.,., Ayo perkaya pengetahuan melalui artikel-artikel di http://t.co/ig7ovQbzMD.mikirno duwe omah dewe?? why not?? Ayo perkaya pengetahuan melalui artikel-artikel di http://t.co/ig7ovQbzMD.Saya telah membaca artikel di http://t.co/ig7ovQbzMD Ayo perkaya pengetahuan melalui artikel-artikel di http://t.co/ig7ovQbzMD.
4/24
2014
Saya telah membaca artikel di http://t.co/ig7ovQbzMD Ayo perkaya pengetahuan melalui artikel-artikel di http://t.co/ig7ovQbzMD.
4/23
2014
« Prev1234567

0